Fresh Green School of SMKN 1 Pakem


Bondowoso, smkn1pakembws.sch.id

            Dua tahun lalu begitu maraknya sekolah adiwiyata yang bertujuan menghijaukan sekolah. Penghijauan sekolah ini bermaksud untuk menjaga bumi kita (Save Our nature). Berbagai upaya dilakukan oleh sekolah-sekolah dengan dukungan dari berbagai pihak melakukan menghijaukan sekolah, mulai dari perangkat mengajar ber adiwiyata sampai upaya reboisasi.

            SMKN 1 Pakem dengan potensi alam yang masih asri tak perlu bersusah payah untuk mengupayakan sekolah adiwiyata. Pasalnya SMKN 1 Pakem memiliki potensi alam yang sangat luar biasa. Tumbuhan dan rerumputan SMKN 1 Pakem yang selalu menghijau membuat sekolah ini terasa nyaman. Udaranya yang segar merupakan kekayaan alam yang sangat luar biasa.

Keindahan SMKN 1 Pakem tidak hanya karena hijaunya tumbuhan disana, namun juga banyaknya bunga-bunga yang tumbuh bermekaran yang pastinya menambah indahnya mata yang memandang.

            Pembelajaran di SMKN 1 Pakem selalu terasa nikmat karena udara di SMKN 1 Pakem tidak pernah terkontaminasi oleh Polusi Udara. Kesehatan pernafasan seluruh warga SMKN 1 Pakem terjamin karena kebersihan udaranya. Itulah kelebihan utama SMKN 1 Pakem dalam upaya menjadi salah satu Paru-paru Bondowoso bahkan Paru-paru Dunia.

            Jayalah SMKN 1 Pakem, SMK Bisa SMK Hebat

2 komentar: