UJIAN SATUAN PENDIDIKAN (USP) BERBASIS KOMPUTER DI SMK NEGERI 1 PAKEM


  

Pakem, Bondowoso -  Ibu Syahnur Desiria, S.Pd,.M.Pd  selaku Pengawas  Pembina dari Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bondowoso telah melakukan monitoring pada pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan di SMK Negeri 1 Pakem, Bondowoso pada hari Kamis, tanggal 16 Maret 2023.

Pada pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan  (USP) berbasis Komputer. Saya berharap SMK Negeri 1 Pakem selaku sekolah binaan saya pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik dan menghasilkan nilai yang memuaskan bagi peserta ujian," ujar Ibu Syahnur Desiria, S.Pd,.M.Pd

Monitoring oleh Pengawas ujian memantau seluruh aktivitas yang terkait dengan Ujian Satuan Pendidikan  (USP) berbasis Komputer, termasuk pemeriksaan perangkat pendukung kegiatan , verifikasi identitas peserta ujian, serta pengawasan langsung selama proses ujian berlangsung.

Bapak Sofyan Sauri, S.Pd.,M.Pd selaku Kepala SMK Negeri 1 Pakem Bondowoso, mengungkapkan bahwa: Monitoring yang dilakukan oleh pengawas tersebut merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk memastikan bahwa pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan  (USP) berbasis Komputer berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Selain itu, Bapak Sofyan Sauri, S.Pd.,M.Pd juga mengimbau kepada seluruh peserta ujian untuk mematuhi semua aturan yang berlaku selama pelaksanaan USPBK, termasuk tidak melakukan kecurangan dan menjaga ketertiban selama proses ujian berlangsung.

Pelaksanaan Ujian Satuan Pendidikan  (USP) berbasis Komputer di SMK Negeri 1 Pakem, Bondowoso di jadwalkan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 8 Maret hingga 18 Maret 2023.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar